Media
Language

5 Alasan Kamu Wajib Datang ke EHEF Indonesia 2018

Last updated on 18 Jun 2019

IMG_5415.JPG


Bermimpi Melanjutkan Studi ke Eropa? Jangan lewatkan EHEF Indonesia 2018, pameran pendidikan tinggi Eropa terbesar di Indonesia yang paling dinanti-nanti. Segera daftarkan dirimu sebagai peserta dalam perhelatan akbar EHEF 2018 secara GRATIS di sini.


Kalau kamu punya cita-cita untuk kuliah di Eropa, kamu harus menganggap diri kamu sangat beruntung.

Kenapa beruntung? Karena di akhir tahun 2018 ini akan diselenggarakan EHEF Indonesia 2018.

EHEF Indonesia 2018 adalah pameran pendidikan tinggi Eropa terbesar di Indonesia. Untuk tahun ini, akan diselenggarakan di tiga kota, yaitu di Sabuga Bandung di tanggal 8 November 2018, Balai Kartini Jakarta pada 10-11 November 2018, dan JEC Yogyakarta pada 13 November 2018.

EHEF Indonesia 2018 adalah event wajib bagi kamu yang sedang mempersiapkan kuliah di Eropa. Banyak penerima beasiswa bermula dari menghadiri event ini lho.

Salah satunya adalah Samara Yarasevika, mahasiswa joint degree di IPB dan Gottingen University di Jerman, yang beberapa saat lalu menjadi narasumber WEBINAR CHAPTER 2: The Search for a Better Future. Samara baru terpikir untuk melanjutkan kuliah di Jerman setelah datang ke EHEF Indonesia 2016 lalu.

Dan dia berhasil mewujudkannya!

Selain kesempatan mendapatkan informasi mengenai beasiswa, ini 5 alasan kenapa kamu harus datang ke EHEF Indonesia 2018:

1. EHEF Indonesia hanya digelar satu tahun sekali!

Pameran pendidikan dari EHEF Indonesia tergolong langka, karena hanya ada satu tahun sekali. Sehingga setiap tahunnya event ini menjadi event yang ditunggu-tunggu bagi calon mahasiswa yang bercita-cita kuliah di Eropa.

2. Kesempatan bertemu dan bertanya langsung ke perwakilan universitas

EHEF Indonesia 2018 akan menghadirkan perwakilan dari berbagai universitas yang ada di Eropa, total peserta pameran hingga saat ini sudah lebih dari 100! Kalau kamu punya pertanyaan seputar program studi, proses aplikasi, atau ketersediaan beasiswa dari universitas, kamu dapat bertanya dan dapatkan jawaban langsung dari mereka.

3. Konsultasi dengan perwakilan kedutaan negara Eropa

Di setiap acara EHEF Indonesia, selain perwakilan universitas, akan hadir juga kedutaan dari negara-negara Eropa. Perwakilan kedutaan ini siap membantu kalau kamu memiliki pertanyaan umum seputar rekomendasi universitas yang bagus, program studi yang unggul di negara tersebut, beasiswa dari pemerintah, belajar bahasa, sampai akomodasi pelajar di sana.

4. Menggali informasi seputar kehidupan pelajar di Eropa

Dalam EHEF Indonesia 2018, pihak kedutaan akan diberikan sesi bergantian untuk presentasi. Di sesi ini, kamu bisa mendapatkan informasi mendalam mulai dari persiapan aplikasi ke universitas, lembaga bahasa yang direkomendasi, beasiswa yang tersedia, hingga mendengarkan sharing dari alumni.

5. Acara ini sepenuhnya gratis, tidak dikenakan biaya

Seperti tahun-tahun sebelumnya, EHEF Indonesia 2018 tidak dikenakan biaya. Kamu hanya perlu registrasi di web ehef.id dan memilih salah satu dari tiga kota tempat EHEF Indonesia 2018 akan dilaksanakan.

Setelah membaca 5 alasan di atas, kamu mungkin penasaran negara mana saja yang akan berpartisipasi dalam EHEF Indonesia 2018?

Ini sebagian dari negara-negara yang akan menjadi peserta EHEF Indonesia 2018: Inggris, Belgia, Belanda, Denmark, Prancis, Italia, Spanyol, Jerman, Swedia dan masih banyak lagi.

Untuk informasi lengkap exhibitor di EHEF Indonesia 2018 nanti, kamu bisa klik di sini.

Terakhir, karena antusiasme pengunjung yang datang ke EHEF Indonesia dari tahun ke tahun selalu tinggi, maka sebaiknya kamu mempersiapkan diri kamu terlebih dahulu.

Kira-kira apa saja persiapan yang perlu dilakukan sebelum hadir ke EHEF Indonesia 2018?

Browsing ke ehef.id untuk mempelajari lebih lanjut mengenai universitas atau program studi pilihanmu. Siapkan daftar pertanyaan yang akan kamu tanyakan nan*. Jadi ketika event, kamu bisa langsung menuju booth* universitas atau kedutaan negara tersebut.

Setelah persiapan ini jangan lupa untuk registrasi di sini ya, karena untuk masuk ke tempat acara kamu harus menunjukkan QR Code dari hasil pendaftaranmu.

Gunakan moment EHEF Indonesia 2018 ini untuk mengumpulkan prospectus dari setiap universitas yang kamu minati, dan tinggalkan kontak atau emailmu. Siapa tahu kamu akan dihubungi ketika ada beasiswa yang available!

Jadi tunggu apa lagi? Registrasi sekarang juga di sini.