Study in Austria

Study in Austria

Last edited on 20 Sep 2020
Language





Halo! Selamat datang di Austria

Berlokasi di Eropa Tengah, Austria menjadi tempat tinggal lebih dari 8 juta orang dan berbagi perbatasan dengan Jerman dan Republik Ceko di bagian utara, Slovakia dan Hungaria di bagian timur, Slovenia dan Italia di bagian selatan, juga Swiss dan Liechtenstein di bagian barat. Dapat dikatakan negara ini relatif kecil, namun banyak alasan untuk belajar di Austria, termasuk sejumlah universitas yang menempati urutan terbaik di dunia. Dalam hal luas daerah, Austria kira-kira berukuran setengah Pulau Sulawesi, dan dalam hal populasi, negara ini mempunyai penduduk kurang lebih sejumlah penduduk Jakarta. Tetapi negara Eropa Tengah yang ini, penuh dengan pemandangan yang indah dan kota bersemangat, sudah seharusnya tidak dinilai dari ukuran saja. 

Sebuah negara yang alamnya indah, terkenal dengan pemandangan alam, kaki-kaki gunung yang mengagumkan, dan kota bersejarah dan berbudaya yang tidak lekang waktu. Austria menggabungkan tradisi panjang pendidikan tinggi dengan seni penelitian - institusi pendidikan tinggi Austria telah mencapai prestasi luar biasa di tingkat internasional dan mendapatkan reputasi tinggi.

Masa lalu Austria sebagai kekuatan Eropa dan lingkungan budayanya telah menelurkan artis tingkat dunia dari berbagai jenis seni, namun yang paling menonjol di bidang musik dengan komposer seperti Mozart dan Strauss yang pekerjaannya terus menginspirasi. Austria juga menjadi tempat kelahiran banyak ilmuwan terkenal dan pemenang hadiah Nobel. Faktanya, pada akhir 2012, 19 orang Austria telah menerima hadiah Nobel, termasuk 7 orang dibidang Fisiologi dan Kedokteran, 4 di bidang Kimia, dan 3 di bidang Fisika, dan negara ini adalah salah satu negara dengan jumlah penerima Nobel tertinggi di dunia. Ibukota Austria, Vienna, juga digambarkan sebagai ibukota kebudayaan Eropa, peringkat sebagai salah satu kota paling atraktif di dunia dan mendapatkan peringkat atas di survey Mercer’s Quality of Living pada tahun 2016. Kota metropolitan ini mempunyai sebuah daya tarik, semangat, dan bakat yang unik dan tidak dapat ditemukan di tempat lain. Bahasa resmi di Austria adalah Jerman.

Sistem Pendidikan Tinggi

Di Austria ada banyak jenis institusi pendidikan tinggi. Sejumlah 22 Universitas di Austria menawarkan banyak pilihan jurusan untuk siswa. Sekitar 500 jurusan berbeda yang tersedia di Institusi pendidikan tinggi Austria. Kira-kira 1/5 mahasiswa di Universitas di Austria adalah mahasiswa asing. Tingkatan akademis berikut dapat dicapai di Austris; Tingkat pertama universitas (Sarjana): Bakkalaureus,  Bakkalaureus (FH); Tingkat kedua Universitas (Magister):  Magister, Magister (FH), Diplom-Ingenieur, Diplom-Ingenieur (FH);  Tingkat ketida universitas (Doktorat): Doktoratstudien. Standar dalam sistem pendidikan Austria tinggi dan 5 Universitas di Austria akhir-akhir ini masuk dalam Global Top 400 of the Times Higher Education World University Rankings 2015-2016 - Universitas Vienna menduduki peringkat paling tinggi, peringkat 142 di dunia.

Videos