Media
Language

Jajaran Universitas Spanyol di EHEF 2018

Last updated on 23 Oct 2018

IMG_5884.JPG

Oleh Kristantinova


Bermimpi Melanjutkan Studi ke Eropa? Jangan lewatkan EHEF 2018, pameran pendidikan tinggi Eropa terbesar di Indonesia yang paling dinanti-nanti. Segera daftarkan dirimu sebagai peserta dalam perhelatan akbar EHEF Indonesia 2018 secara GRATIS di sini.


Bagi kamu yang ingin melanjutkan studi sekaligus ingin belajar bahasa baru, Spanyol dapat menjadi destinasi negara yang menarik.

Bahasa Spanyol adalah bahasa kedua yang paling banyak digunakan oleh masyarakat dunia setelah bahasa Inggris. Jadi, bahasa Spanyol tentunya menarik untuk dipelajari dan dapat berguna untuk karirmu ke depannya.

Selain faktor bahasa, Spanyol juga merupakan destinasi negara yang biaya pendidikannya lebih terjangkau dibandingkan negara Eropa lainnya. Selain biaya pendidikan, biaya hidup di Spanyol juga relatif lebih murah. Namun, hal ini tentu tergantung dari caramu mengatur uang juga ya.

Nah, penasaran universitas apa saja yang akan hadir di EHEF 2018 mewakili negara Spanyol? Berikut daftarnya.

Untuk daftar lengkap beasiswa di Spanyol, klik di sini.


1. Pompeu Fabra University

Pompeu Fabra University secara spesifik memfokuskan area pendidikannya di tiga bidang: ilmu sosial, kesehatan, dan teknologi komunikasi dan informasi.

PFU memiliki beberapa pencapaian yang membuatnya menjadi universitas berkualitas. Kementerian Pendidikan Spanyol menyebutnya ‘International Excellence Campus’ pada tahun 2010, Times Higher Education Ranking menyebutnya sebagai universitas paling produktif di Spanyol pada tahun 2018, dan tingkat kepuasan dari lulusannya yang mencapai angka 90%.

Tidak hanya itu, beberapa lembaga seperti Times Higher Education Ranking, U-Multirank, U-Ranking, dan Leiden Ranking menetapkan PFU sebagai universitas terbaik nomor 1 di Spanyol.

Untuk program studinya sendiri, universitas ini menduduki peringkat ke 1 di Spanyol, ke 12 di Eropa, dan ke 40 di dunia untuk jurusan ekonomi dan bisnis. Buat kamu yang tertarik mengambil jurusan ekonomi bisnis di Spanyol, maka universitas ini sudah terbukti menjadi universitas yang paling cocok untukmu.

Untuk info lengkap mengenai Kuliah di Pompeu Fabra University, klik di sini.


Baca juga: Jajaran Universitas Jerman di EHEF 2018


2. Universidad Antonio de Nebrija

Di Nebrija University, professional dari lingkup ilmu pengetahuan yang berbeda-beda memberikan metode pembelajaran yang kreatif dan inovatif.

Menurut U Ranking 2018, Nebrija University menempati posisi pertama di Spanyol yang memiliki kualitas pengajaran yang baik. Nebrija juga memperolehbintang lima dalam QS Stars International Ranking untuk cara pengajarannya, internasionalisasinya, inovasinya, hingga proses pembelajaran onlinenya.

Untuk info lengkap mengenai Kuliah di Nebrija University, klik di sini.

3. Universidade de Santiago de Compostela

Universidade de Santiago de Compostela menawarkan area studi yang berfokus di bidang humanities, health, natural and social sciences, dan engineering.

Lingkungan universitas ini juga telah terintegrasi satu sama lain sehingga setiap sudut dari universitas ini bisa diakses hanya kurang dari 15 menit dengan berjalan kaki. Selain itu, proses belajar dan risetmu juga akan didukung oleh fasilitas sains modern.

Tak kalah penting, lingkungan kota Santiago juga memiliki tingkat kriminalitas yang rendah sehingga aman bagi para pelajar internasional untuk beraktivitas di kota tersebut.

Universitas ini juga menjadi satu-satunya universitas yang berada di dalam 3 situs UNESCO sekaligus, kota Santiago, the Roman Walls, dan The Way of Saint James.

Buat kamu yang masih belum menemukan universitas mana yang cocok untukmu di Spanyol, jangan khawatir! Karena di EHEF Indonesia 2018 nanti akan ada Study in Spain, lembaga pendidikan perwakilan Spanyol, yang siap untuk membantumu menemukan universitas yang cocok dengan minatmu.
Jadi daftarkan dirimu di sini dan siapkan pertanyaan-pertanyaanmu dari sekarang ya!

Untuk info lengkap mengenai Kuliah di Spanyol, klik di sini.