Scholarship Offered

Click to explore

Language

Austria

Tertarik untuk menikmati waktumu di jantung Eropa? Austria adalah  keputusan yang tepat untuk Anda. Austria menawarkan jaminan keamanan  sosial, stabilitas ekonomi dan sambutan hangat dari penduduk asli  Austria. Ketika membicarakan kesempatan pendidikan, pasti Austria  menawarkan pilihan yang luas atas kombinasi tradisi pendidikan tinggi yang sudah lama dijunjung dunia didukung dengan penelitian mutakhir.

Beragam jenjang dan program studi yang dapat Anda pilih meliputi: kursus  berbasis penelitian di universitas riset, menyelami pendidikan di salah  satu universitas seni ternama, pembelajaran berorientasi praktis dengan  kualitas tinggi di universitas ilmu terapan, dan mendalami program yang  inovatif di universitas swasta. Sebelum membuat pilihan, berikut adalah  beasiswa yang tersedia untuk mewujudkan rencana studi Anda di Austria:


Ernst Mach Grant (EMG)

Focus Scholarship: Magister, Doktoral, Post- Doctoral

Competition: Seluruh dunia

Scholarship Coverage: Beasiswa parsial / tidak penuh

Program Ernst Mach Grant diberikan untuk menghormati ahli fisika dan filsuf Austria - Ernst Mach (1838-1916). Program beasiswa ini didanai oleh Kementerian Ilmu Pengetahuan, Riset dan Ekonomi Federal Austria (BMWFW). Beasiswa ini menawarkan pendanaan berdurasi 1 - 9 bulan untuk mahasiswa pascasarjana, lulusan Doktoral (PhD), dan Post-Doctoral. Pemberian dalam bentuk biaya bulanan sebesar € 940 hingga € 1.040. Asuransi kecelakaan dan kesehatan juga akan diberikan. Biaya perjalanan maksimal € 730 juga termasuk dalam biaya yang ditanggung. Ditambah lagi, penerima beasiswa dibebaskan dari pembayaran biaya studi.

Criteria

  • Pelamar tidak sedang belajar / menempuh penelitian / melakukan kegiatan akademis di Austria dalam enam bulan terakhir sebelum pengajuan beasiswa.
  • Usia maksimal: 35 tahun
  • Untuk program yang akan dilaksanakan dalam Bahasa Inggris, diperlukan kemampuan bahasa Inggris yang baik dibidang studi: Ilmu Pengetahuan Alam (Natural Sciences), Ilmu Teknik (Technical Sciences), Pengobatan (Human Medicine), Ilmu Kesehatan (Health Sciences), Ilmu Pertanian (Agricultural Sciences), Ilmu Sosial (Social Sciences), Humaniora (Humanities), Seni (Arts)


Ernst Mach-Grants – ASEA-UNINET

Focus Scholarship: Bantuan dana riset untuk lulusan Doktoral dan Post-Doctoral

Competition: Negara tertentu: Indonesia, Filipina, Thailand dan Viet Nam

Scholarship Coverage: Beasiswa parsial / tidak penuh

Sebelumnya, beasiswa ini dikenal sebagai Technology Grants South-East Asia, program ini mendukung pertukaran pengetahuan antar universitas mitra di negara-negara anggota Eropa dan Asia Tenggara. Beasiswa tersebut menawarkan bantuan dana bagi warga negara Indonesia, Filipina, Thailand, dan Viet Nam dalam durasi maksimum 36 bulan (mahasiswa pascasarjana); 1 - 9 bulan untuk lulusan Doktoral (PhD) dan Post docs. Manfaat beasiswa diberikan dalam bentuk tunjangan bulanan sebesar € 940 hingga € 1.040. Asuransi kecelakaan dan kesehatan juga akan diberikan.

Criteria

  • Lulusan bidang seni untuk kunjungan studi di bidang musik.
  • Mahasiswa pascasarjana yang ingin mengikuti program doktor / PhD di Austria dan memenuhi persyaratan pendaftaran ke universitas.
  • Kandidat Post Docs yang terlibat dalam proses mengajar dan penelitian di universitas di Indonesia, Filipina, Thailand, atau Vietnam.
  • Bidang studi: ilmu ekonomi dan sosial, topik ekonomi dengan koneksi ke teknologi atau industri akan lebih diutamakan.
  • Usia maksimal untuk pascasarjana: 35 tahun dan kandiat Post Docs: 45 tahun
  • Mengajukan aplikasi secara online, cari informasi lebih lanjut di situs resmi


Special OeAD Scholarships

Focus Scholarship: Magister, Doktoral, Post- Doctoral

Competition: Seluruh dunia

Scholarship Coverage: Beasiswa parsial / tidak penuh

OeAD merupakan orgranisasi asal Austria yang didirikan untuk mendukung mobilitas dan kerjasama internasional dalam bidang pendidikan, sains dan penelitian. Organisasi ini mengelola berbagai program beasiswa dan memberikan dukungan finansial baik untuk individu maupun untuk proyek ilmiah. Terbuka kesempatan besar bagi mahasiswa, lulusan, mahasiswa pascasarjana, mahasiswa doktoral dan peneliti untuk mendanai program studi yang diimpikan. Perlu diketahui bahwa OeAD tidak berlaku untuk mendanai program studi yang Anda tempuh secara penuh.


Ernst Mach Follow-up Grant (EZA)

Focus Scholarship: Bantuan dana riset untuk lulusan Doktoral dan Post-Doctoral

Competition: Negara- negara berkembang

Scholarship Coverage: Beasiswa parsial / tidak penuh

Beasiswa ini hanya tersedia bagi kandidat yang berasal dari negara tertentu; daftar negara asal yang sesuai dengan kriteria dapat diakses di halaman Ernst Mach Follow-up Grant. Berbeda dengan EMG, beasiswa ini hanya tersedia bagi lulusan PhD dan Post docs. Penerima beasiswa dapat menggunakan dana yang tersedia selama 1 - 3 bulan sebagai dana tambahan. Tunjangan bulanan sebesar € 1040 akan diberikan.

Criteria

  • Usia maksimal: 50 tahun
  • Pelamar tidak sedang belajar / melakukan penelitian / melakukan kegiatan akademis di Austria dalam enam bulan terakhir.
  • Dokumen yang dibutuhkan wajib diunggah di www.scholarships.at