Language

Lagi Cari Beasiswa ke Eropa? Yuk Datang ke ASEAN-EU Scholarships Day!

Last updated on 28 Mar 2024
Lagi Cari Beasiswa ke Eropa? Yuk Datang ke ASEAN-EU Scholarships Day!

Scholarships day 2x3.jpeg

Oleh Kristantinova

Buat kamu semua yang sedang merencanakan studi ke Eropa, apakah kamu sudah mendengar event ASEAN-EU Cooperation and Scholarships Day? Acara ini diselenggarakan oleh EU dan ASEAN dalam rangka meneruskan kerja sama diantara kedua belah pihak dalam berbagai bidang, dan salah satunya adalah bidang pendidikan. Melalui acara yang terbuka untuk publik ini, Sekretariat ASEAN akan menyediakan kesempatan bagi siapapun yang datang untuk mendapatkan informasi seputar proyek kerja sama yang sedang berlangsung antara ASEAN dan EU. Salah satu bagian dalam rangkaian event tersebut adalah pameran beasiswa dimana kamu bisa memperoleh informasi mengenai beasiswa apa saja yang sedang available untuk studimu ke Eropa loh.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Beasiswa Erasmus+, klik di sini.


Acara ini bisa menjadi wadah yang bagus untuk kamu yang sedang berencana kuliah ke Eropa menggunakan jalur beasiswa. Jika mungkin selama ini kamu hanya mencari dan mendapatkan informasi lewat internet, melalui acara ini kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk bertanya langsung kepada yang berpengalaman seputar kuliah ke Eropa dan bagaimana caranya bisa mendapatkan beasiswa kesana. Acara ini juga diselenggarakan oleh penyelenggara yang terpercaya sehingga informasi yang kamu dapatkan tentunya valid dan sangat berguna.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Beasiswa LPDP, klik di sini.


Buat kamu yang ingin mendapatkan informasi mengenai beasiswa ke Eropa, event ini adalah event yang harus kamu kunjungi. Jangan lupa registrasikan dirimu terlebih dahulu di sini dan catat tanggalnya ya di hari Sabtu, 26 Mei 2018 pukul 09.30-16.30. Perlu diingat bahwa acara ini terbuka untuk umum dalam kuota yang terbatas untuk 2.500 pengunjung saja loh, jadi jangan segera registrasi dan dapatkan kesempatan memperoleh informasi berharga seputar beasiswa ke Eropa khusus untuk kamu!


Untuk daftar lengkap universitas di Eropa, klik di sini.